Senin, 11 Juni 2007

Arti Sebuah Cinta

Cinta adalah sesuatu yang sangat berarti di dunia, tapi terkadang aku bingung mengartikan cinta, cinta memang indah bahkan membuat hati bahagia tetapi terkadang cinta juga dapat menimbulkan rasa sakit yang dalam, kadang cinta dapat membuat keadaan menjadi damai tetapi kadang pula ia dapat menimbulkan perseteruan, bahkan juga cinta dapat mempersatukan manusia tetapi ia juga yang dapat memecah belah tali persaudaraan.
Banyak orang mengartikan cinta sebagai sesuatu yang di agungkan apakah memang harus seperti itu?
Kadang aku mengartikan cinta sebagai rasa kasih sayang yang tulus dari hati, tetapi kadang juga aku mengartikan cinta itu sebagai luapan hasrat yang kadang membuat manusia menjadi lupa diri akan aturan yang berlaku didunia ini, bahkan kadang aku mengartikan cinta sebagai sesuatu yang mengikat langkahku.
Pernah aku mendapatkan cinta yang aku rasa itu sangat tulus dari seseorang tetapi yang ku dapat ternyata cinta itu hanya hasrat sekejap yang datang lalu hilang, kadang aku bertanya apakah di jaman seperti ini masih ada cinta yang tulus, yang penuh dengan kesetian, yang tidak melihat status seseorang, harta, bahkan gelar seseorang.
Memang ku akui sulit mencari cinta yang benar-benar tulus, tetapi bagaimanapun cinta yang tulus akan datang dari hati nurani kita sendiri, tergantung kemana kita akan membawa cinta itu.
Dan saat ini aku memiliki cinta yang sangat tulus didalam lubuk hatiku, dan aku pun berharap semoga apa yang aku rasa sama dengan yang dia rasakan, dan semoga cinta yang tulus ini akan menjadi sesuatu yang sangat berarti di kehidupan aku dengan dia dan semoga tuhan selalu mempersatukan cinta ini selamanya.

21 comments:

Anonim mengatakan...

jah. balikin shoutboxnya. U pake Shoutmix aja kayak aku. Bs diatur panjang ama lebarnya plus warnanya tanpa perlu taruh kode lagi (Atur dr webnya aja)

SatoNa mengatakan...

haha.. ayuk2.. thx yah dah di link duluan.. nie jg dah ku link blog mu ^^

pyuriko mengatakan...

Hmmm,... arti sebuah cinta, dan sepertinya saya harus mengenal apa itu cinta.

Salam kenal ^_^

angin-berbisik mengatakan...

blognya dah keren, tulisannya dah sip, tinggal kasih shout box aja nih :)

Anonim mengatakan...

sorry kk, lg sibuk. Aku banyak nerima nerima banner ama avatar dan signature request. Cm aku emank jualan itu (mereka request dan bayar). Aku jg ga biasa buat animasi kk. Lbh suka yg statis. ga ngeberatin pngunjung. Sorry yah

Anonim mengatakan...

Baiklah, nanti diganti linknya...


-Iko-

SatoNa mengatakan...

Hmm.. seperti kata mbak tia.. rasanya oggix nya lagi error de.. jd kapan² aja yah.. trus ingetin lagi. soalnya suka lupa jg. hehehehe..

Anonim mengatakan...

eh eh.... aku juga ganti URL loh kk. Ganti yah nanti. makasih. Punya kk dah aku gant

sehati untuk selamanya mengatakan...

mmmm..menurut gw cinta itu rada..kurang mengasikan tanpa adanya sebuah perseturuan..bener ga yah>??

Master Alat fitness mengatakan...

aq mau ikutan komentar niih seperti juga yang aku alami aku benar benar ingin mendapatkan cinta yang sejati tapi aku tidak yakin mungkinkah cinta sejati itu ada.sedangkan dalam kenyataannya hidup di dunia itu tak semudah membalikan telapak tangan.dan yang jadi pertanyaanku apakah mungkin kalau cinta sejati itu dapat tumbuh ketika kita menghadapi peliknya kehidupan sedangkan sebagian besar manusia di dunia dibatasi oleh kesabaran yang selalu di kikis oleh nafsu dan amarah kehewanan.dan disamping itu kita harus berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidup kita sebagai manusia yanh untuk memenuhinya sangat sulit dalam kondisi sekarang ini.tetapi apapun itu dan bagainmanapun kita.seharusnya tahu makna cinta sejati yang sebenarnya bukan meniru artis sinetron yang sering memamerkan keromantisannya.dan kitapun harus tahu makna cinta itu tanpa harus meniru logat dan gaya para selebritis muda dan mungkin kalau semua sadar cinta sejati bakalan tumbuh dengan sendirinya

hanumashe mengatakan...

CINTA......

Apa arti sebuah cinta?????

Cinta terkadang membuat Qta bahagia,tp menggombalkan..
Tidak ada cinta sejati ddunia ini,kecuali CINTIA kpd orang tua dan ALLAH SWT.

hanumase_091288

Jayanusa's Company mengatakan...

hi...
aq mw curhat nich leh khan..........

aq sekarang ini bener2 tw bgt gmn mencintai seseorang yang begitu sabar... dan banyak tantangan bwt aq... cinta dengan seorang gadis kecil, yang sangat jauh bgt perbedaan nya m aq,,, heran bgt khan...1!!!!

susah bgt ngelupain dia... dia begitu dekat dihatiku... apalagi... dia pun yang bwt diriku bisa mengerti dengan arti nya sebuah cinta..........

cuman ni yang bisa ceritain ,.,,,,,

thank'x yach,,, be4 that

wanita sholehah mengatakan...

asslmkm............kmh damang??????????bagus banget eum blognya..puisi2nya jga good..psan..bkin lbih bnyak lagi yawh...tpi..yg bernuansa islami ya...jangan tntang cinta truzz..Salam ukhuwah.wasslmkm..

Anonim mengatakan...

..hemmmmm bagi ku cinta itu NYEBELINNNNNNNNN bngett.
tapi......
lw Qt gy suka serasa di...di mana ya?????????? melayang mungkin hehe
gak usah sibuk mikirin cinta toh gak mdi fikirin juga dia bakalan datang sendiri nyamperin Qt...
jodoh tu dah ada dah ada massssssssih aja di cari dasar manusa

Indra Rose mengatakan...

hehehe

christine mengatakan...

CINTA ITU TIDAK BUTA , TAPI MELUMPUHKAN LOGIKA

Anonim mengatakan...

cinta kasi sayang itu adalah sebuah anugrah dari yang kuasa dan takkan pernah hilang dtlan waktu

Anonim mengatakan...

Menurut gue Cinta itu anugerah dari yang Maha Kuasa, dengan cinta kita jadi punya arti dalam hidup...

beby mengatakan...

Cinta?
Mnurut beby, cinta itu norak, cinta cm bs bkin qta sakit hati....cinta cm bkin hdup w menderita, karna cinta pula....prasaan w slalu g tnang....cinta indah cm di awal nya aja, stelah itu g da lg yg nma nya hdup indah karna cinta. Cinta itu munafik...w g mau pcaran lg....w benci sm org yg nma nya yandri.

bacem mengatakan...

Cinta itu tak brbntuk tpi bza mmbuat hti kta sakit,kadng jga bsa bhgiain kita

the kpop news mengatakan...

sumpah sekalinya kenal cinta semua rasa jadi satu... kadang cinta tuh cuma bisa bikin galau...
cinta itu selalu mengerti katanya tapi apa ?? heeekkk,,, gg jga ah xDD