Jumat, 27 Juli 2007

Ada Apa Dengan Hatiku

Hari ini...
aku ga tau apa yang ada dihatiku saat ini
di satu sisi aku masih merasakan sakit
tapi disisi lain aku merasakan kesejukan
yang perlahan-lahan menutupi rasa sakit di hatiku

apa yang aku alami dihatiku
aku ga tau apa yang harus aku katakan
malam hanyalah malam
siang hanyalah siang

dan aku yakin kesejukan itu
tak kan bisa menyejukan seluruh emosiku
karena yang aku butuhkan
hanyalah pelukan dengan hati yang tulus
agar aku bisa merasakan
betapa sejuknya cintamu

agar aku dapat melalui malam yang penuh bintang
bukan hanya sekedar malam yang penuh kegelapan
agar aku dapat melewati siang yang penuh warna
bukan hanya siang yang panas membakar hati

semua ini hanyalah
untukmu, untukku, untuk kita berdua
selamanya...

8 comments:

pyuriko mengatakan...

Kekasihnya jauh yaa mas???
hehehee...

Semoga hari ini perasaan hatinya jadi lebih baik lagi yaaa ^_^

Azwar Amril mengatakan...

done! sudah saya link :D

angin-berbisik mengatakan...

tambah romantis aja nih...ayo dung blognya dikasih SB jadi mudah mau nyapanya :)

Ipang mengatakan...

:)...Salam kenal balek, maap br skrg bs kunjungan negaraan coz sibuk..hehehehe...
kl bleh ikut nimbrung....
-jangan lah menggambarkan diri sendiri coz yg kluar pasti prosa/narasi seorang pujangga...
-jangan bertanya ke pada sahabat coz yg ada hanya hiburan bak seorang pelawak...
...so, tanyalah pd TUHAN...

Ipang mengatakan...

maap ketinggalan...
udah gw link balek...10's yah bozz...
Tetap Semangat...!!!!

pyuriko mengatakan...

Mas, linknya sdh saya benarin,.. coba di periksa....

Terimakasih ^_^

MOMMO mengatakan...

wahhhhh,,,, blogskinnya sangat simple, ajarin dong cara buatnya??? *mode usil: on* hehe, canda ya? jangan ngamuk? hihihi,,, puisinya keren banget! serius. asyik bacanya. dan semoga hatimu kembali kau mengerti....

Pinky mengatakan...

daripada pusing2.. mending liat webblog aku aja mas : http://bikinipalace.blogspot.com.
mungkinnanti perasaan hatinya berubah.. hehe